Leaderboard Iklan HUT RI iglobalNews
Banyuwangi

Generasi Muda Adalah Generasi Emas dan Generasi Milenial harus Bersih dari Narkoba

BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kehadiran Saiful Anam sebagai Calon anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi dari Partai PKB di Dapil lll disambut dengan hangat oleh warga Desa Purwoasri Kecamatan Tegaldlimo, jelas David Alpurwo (Ketua OKK DPC GAN Banyuwangi) via WhatsApp, Minggu (10/06/2018) pukul 21:36.

Lanjut David Alpurwo, Saiful Anam (Caleg dari partai PKB) saat hadir di tengah warga Desa Purwoasri mengatakan bahwasanya dia sangat mendukung berdirinya GANN (Gerakan Anti Narkotika Nasional).

Menurut Bung Iful panggilan akrabnya sekaligus sosok pengusaha muda juga menyampaikan, bahwa generasi muda kita di Indonesia adalah generasi emas, generasi milenial ini harus bersih dari narkoba, terutama generasi muda yang ada di wilayah Kecamatan Tegaldlimo.

Foto: Saiful Anam saat bagi-bagi sembako kepada warga tidak mampu.

Foto: Saiful Anam saat bagi-bagi sembako kepada warga tidak mampu.

Dikatakan David Alpurwo, bahwasanya Bung Iful sebagai tokoh muda dan sosok pengusaha muda ini merasa miris dan prihatin dengan maraknya narkotika di wilayah NKRI, untuk itu Bung iful memberikan saran dan solusi, generasi
milenial Indonesia itu harus bisa berfikir cerdas, punya prinsip, giat bekerja, terampil, cekatan dan positif thinking serta senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Tambah David Alpurwo, Bung Iful juga menegaskan generasi muda itu harus bisa bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara, “Khoirunnas Anfa’uhum Linnas”.

Pungkas David Alpurwo melalui SMS via WhatsApp, bahwa Kunjungan Saiful Anam di tengah warga Desa Purwoasri
Kecamatan Tegaldlimo juga memberikan santunan kepada anak yatim dan bagi-bagi sembako kepada warga Dhuafa, sekaligus menunjuk David Alpurwo menjadi Ketua Koordinator Umum Pemenangan anggota DPRD Partai PKB Dapil lll Banyuwangi.

Peliput: Mtf.
Editor: Dani.

Iklan Banunanda Nias Iklan HUT RI Aceh Kabupten Pidie
Iklan HUT RI Aceh Kabupten Pidie Iklan HUT RI Pemkab Nias

Berita Populer

To Top