Leaderboard
Banyuwangi

Dokter Agung Dukung Eksistensi DPC GANN Banyuwangi

BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Acara buka bersama dan santunan anak yatim yang digelar di wilayah Kecamatan Tegaldlimo oleh Dokter Agung Mulyono (Anggota DPRD Provinsi Jatim) dari Fraksi Partai Demokrat berdurasi meriah dan penuh antusias. Hal tersebut dijelaskan David Alpurwo selaku Ketua OKK DPC GANN Banyuwangi melalui WhatsApp, Selasa (12/06/2018) Jam 20:16.

Lanjut David Alpurwo, pada momentum tersebut dr. Agung Mulyono mengatakan, bahwa dirinya sangat peduli dengan pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Jatim khususnya dan di Indonesia pada umumnya dan ia  sendiri juga sangat prihatin dengan peredaran narkoba di saat bangsa ini memasuki era milenial.

Tambah David Alpurwo, dr. Agung mengatakan, “Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, jadi jangan sampai kita diperdaya oleh narkoba dan sejenisnya, saya dan Partai Demokrat melawan dan menentang keras serta mengutuk para kartel yang akan merusak generasi bangsa ini, saya sangat mendukung dengan eksistensi DPC GANN Banyuwangi yang turut serta menjadi garda terdepan untuk mencegah dan memberantas masuknya barang haram narkoba di wilayah Kabupaten Banyuwangi”, ujarnya.

Foto: Ketua OKK DPC GANN Banyuwangi bersama dr. Agung Mulyono (Anggota DPRD Provinsi Jatim) dari Fraksi Partai Demokrat saat acara buka bersama dan santunan anak yatim.

Foto: Ketua OKK DPC GANN Banyuwangi bersama dr. Agung Mulyono (Anggota DPRD Provinsi Jatim) dari Fraksi Partai Demokrat saat acara buka bersama dan santunan anak yatim.

Tutup David Alpurwo melalui WhatsApp, dipungkas penyampaiannya dr. Agung mengatakan, “Mari kita tolak, kita berantas dan kita awasi keluarga serta lingkungan kita dari masuknya barang haram yang namanya narkoba.”

Peliput: Mtf.
Editor: Dani.

print

Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top