Leaderboard
Berita Utama

Diduga Anggota Salah Satu Ormas Keroyok Tukang Parkir

Ormas LAPBAS

SERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jumat 1 Juni 2018 sekitaran pukul 16.30 WIB telah terjadi insiden pengeroyokan terhadap salah satu tukang parkir di sebuah toko baju yang berlokasi di Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang-Banten, yang dilakukan oleh sekelompok orang yang diduga merupakan beberapa anggota salah satu ormas.

Menurut saksi mata, terjadinya insiden tersebut berawal dari adanya sebuah kendaraan bermotor roda empat minibus merek Xenia warna merah hati yang terparkir tidak pada tempatnya. Namun, saat ditegur oleh tukang parkir, pemilik kendaraan yang diduga merupakan salah satu anggota ormas malah menjawab dengan nada keras yang terkesan menantang.

Setelah terjadi cekcok mulut, lalu oknum tersebut pergi meninggalkan tempat parkir, selang waktu kurang lebih setengah jam kemudian, oknum tersebut kembali membawa rombongan dan langsung menyerang korban dengan bersenjatakan golok serta beberapa botol kosong minuman beralkohol.

“Adapun setiap orang teman korban yang mencoba melerai serangan tersebut ikut kena pukul,” ungkap saksi yang tak bersedia menyebutkan namanya.

Akibat insiden tersebut, Korban pengeroyokan berinisial KR kini mengalami trauma dan sakit memar di beberapa bagian kepala serta tubuhnya akibat serangan segerombolan oknum anggota ormas tersebut. Permasalahan tersebut telah dilaporkan pihak korban kepada aparat penegak hukum setempat wilayah kerja Polsek Cikande.

Ketika persoalan ini dikonfirmasikan kepada Dadang. S.W. Panit 1 Reskrim Polsek Cikande membenarkan, bahwa ada LP (Laporan Pengaduan) yang masuk ke Polsek Cikande dari inisial KR, korban pengeroyokan yang dilakukan oleh segerombolan orang yang diduga oknum anggota ormas, dan permasahan ini masih dalam tahap penyidikan.

Menanggapi terkait insiden pengeroyokan terhadap warganya yang terjadi beberapa hari lalu. Oman Saputra, selaku Kepala Desa Cikande sangat menyayangkan ketika masih terdapat adanya perbuatan anarkis yang dilakukan oleh sekelompok oknum ormas.

Baca Juga  Tjahjo Ingatkan Kepala Daerah yang Kena Kasus Kooperatif

“Apalagi hal ini menimpa warga saya sendiri yang sedang diberdayakan dalam mengatasi pengangguran warga desa. Namun, mengingat persolan ini sudah dilaporkan serta sedang dalam penanganan pihak penegak hukum, maka dari itu segala sesuatunya kami serahkan kepada pihak yang berwajib,” tuturnya.

Penulis: Nero Kord_04

Editor: Dani.

print

Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top