Leaderboard
Nias

Bupati Nias Dinilai Gagal Mewujudkan Nias Pulau Impian

Nias Pulau Impian

NIAS, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kata “Nias Pulau Impian” yang selalu di gaungkan oleh stakeholder dan terlebih-lebih para Kepala Daerah di Kepulauan Nias mungkin tidak asing lagi bagi kita.

Nias Pulau Impian merupakan suatu hal yang sedang digaungkan untuk menarik perhatian orang luar untuk masuk atau berkunjung di Pulau Nias, keinginan untuk mewujudkan Nias Pulau Impian tentu harus dibarengi dengan pembangunan berbagai infrastruktur dan juga peningkatan SDM masyarakatnya.

Sehingga orang luar sangat simpati untuk berkunjung di Pulau Nias, ibarat orang yang sedang terbuai dalam mimpi yang indah.

Ditinjau dari sisi pembangunan infrastruktur, Pemerintahan Bupati Nias Sokhiatulo Laoli di nilai Gagal dalam mewujudkan Nias Pulau Impian.

Mengapa tidak..?? Sebagai contoh coba diperhatikan Infrastruktur jalan di Desa Ononamolo I Bot Muzoi Kec. Hiliduho Kabupaten Nias, sangat memprihatinkan. Pantauan awak media, kondisi jalan disana sudah hancur-hancuran.

Beberapa masyarakat yang sempat bincang-bincang kepada media mengatakan “bahwa kondisi jalan mereka sudah lama rusak parah dan sepertinya tidak ada perhatian pemerintah daerah, bahkan dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir tidak pernah ada perbaikan”. Dan harapan kami kiranya pak Bupati memperhatikan kondisi jalan seperti ini.

Ketika hal ini di minta tanggapan kepada salah seorang pemerhati pembangunan di Kabupaten Nias mengatakan “kalau kondisi jalannya seperti ini bagaimana bisa terwujud Nias Pulau Impian” siapa yang mau datang untuk berkunjung ke Nias ini. sehingga investor tidak berminat.

Dengan kondisi seperti ini, kami menilai pemerintahan Bupati Nias gagal mewujudkan Nias Pulau Impian, ujarnya mengakhiri kepada media.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, masih belum memperoleh tanggapan dari pihak pemerintah daerah Kabupaten Nias.

Baca Juga  Pemkab Nias Utara Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Reporter : Parlin Dawolo
Editor: Aj

print

Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top