Leaderboard
Berita Utama

Wabup Nias Gelar Do’a Bersama Forkopimda atas Gugurnya 5 Anggota Polri

NIAS, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pasca Insiden di Mako Brimob yang menewaskan 5 orang anggota Polri, Kapolres Nias bersama jajaran Forkompimda dan masyarakat menggelar acara doa bersama bertempat di pendopo Bupati Nias Kota Gunungsitoli (11/5/2018).

Acara tersebut berlangsung dengan penuh hikmaD meskipun disertai perasaan duka yang sangat mendalam dengan gugurnya 5 orang bhayangkara bangsa.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, didampingi para kepala daerah menyampaikan bahwa doa bersama dilakukan sebagai bentuk solidaritas atas gugurnya 5 anggota Polri yang sedang menjalankan tugas karena bentrok dengan napi terorisme di Mako Brimob.

Untuk daerah wilayah jajaran Polres Nias masih terdeteksi aman dan meskipun demikian kita tetap waspada. Polri dan TNI tetap komit untuk memberantas teroris dan memberikan keamanan kepada masyarakat.

Pada acara tersebut terlihat hadir Walikota Gunungsitoli, Bupati Nias Utara, Kajari Gunungsitoli, Wakil Bupati Nias, Dandim 0213/NS, Kepala BNN Kota Gunungsitoli dan para pemuka agama serta puluhan masyarakat yang turut hadir.

Reporter: Parlin Dawolo.

print

Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top