Leaderboard Iklan HUT RI iglobalNews
Hukum dan Kriminal

Sesosok Mayat Membusuk Ditemukan Warga

TANAH PUTIH, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga di Jalan Lintas Riau-Sumut dusun pematang tolang Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jumat (11/05/2018) sekira jam 17.50 WIB petang.

Pada hari Jumat tanggal 11 Mei 2018 sekira pukul 17.50 Wib, warga bernama Arjun Rambe (32 tahun) menemukan sosok mayat laki-laki Mr X yang telah dalam keadaan membusuk. Saat itu Ia sedang bekerja untuk mambaguskan jalan di sekitar Jalan lintas Riau-Sumut Dusun Pematang Tolang Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir(Rohil).

Kemudian dia melaporkan penemuan sosok mayat tersebut ke pihak kepolisian. Selanjutnya pihak Polsek Tanah Putih langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan di TKP ditemukan 1 (satu) orang laki laki yang tidak dikenal dalam keadaan membusuk.

Polsek Tanah Putih pun memasang garis polisi di TKP dan memanggil dokter dari Klinik Polres Rohil untuk melakukan visum et repertum, kemudian membawa jenazah ke Puskesmas Sedinginan.

Petugas melaksanakan pemeriksaan luar (visum et repertum) dan membawa mayat tersebut untuk dilakukan tindakan otopsi.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto melalui bagian Humas Polres Rohil melalui aplikasi perpesanan WhatsApp Humas Polres Rohil membenarkan penemuan sosok mayat laki-laki ini terjadi di wilayah hukum Polsek Tanah Putih, Jumat (11/05/2018) sekira jam 17.50 wib.

“Dilaksanakan pemeriksaan luar (visum et repertum) dan membawa Mayat tersebut untuk dilakukan tindakan autopsi,” pungkasnya melalui grup aplikasi perpesanan WhatsApp Humas Polres Rohil, Jumat (11/05/2018).

Peliput: Andi Gun Riothallo.

Iklan Banunanda Nias Iklan HUT RI Aceh Kabupten Pidie
Iklan HUT RI Aceh Kabupten Pidie Iklan HUT RI Pemkab Nias

Berita Populer

To Top