Leaderboard Iklan HUT RI iglobalNews
Lebak Banten

PT Saedong Indonesia II, Management Baru Paradigma Baru

PT Saedong Indonesia

LEBAK, IGLOBALNEWS.CO.ID – Menanggapi pemberitaan diberbagai media baik cetak maupun online tentang dugaan PT Saedong Indonesia II yang memproduksi sepatu merk luar negeri itu hanya mengantongi IMB Perbengkelan. Legal Coorporate PT Saedong Indonesia II Ba’dia. F. Yadi kepada awak media memberikan klarifikasi dikantor perusahaan tersebut, Selasa (15/5/2018).

“Selaku management baru Kami akan memperbaiki kesalahan dan memenuhi kekurangan-kekurangan yang ada untuk mengembalikan citra dan kondite PT Saedong Indonesia II yang selama ini kurang baik di masyarakat”. “Terkait IMB Perbengkelan yang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Memang kami akui, tapi itu adalah dosa management lama yang harus kami perbaiki dan saat ini IMB industri sedang dalam proses pengurusan di DPMPTSP Kabupaten Lebak”.

“Point-point rekomendasi hasil investigasi DPRD Lebak telah kami penuhi. Semua itu merupakan bukti niat baik dan kepatuhan kami terhadap aturan dan perundang-undangan ketenaga kerjaan yang berlaku di negeri ini”, jelas Ba’dia.

Sedangkan Manager HRD Zaenal yusuf tidak menampik bahwa selama ini ada beberapa permasalahan yang pernah terjadi di PT Saedong Indonesia II.

Namun semua permasalahan tersebut sudah bisa diselesaikan dengan memberi tindakan tegas, baik secara hukum maupun secara manajemen

“Kami akan menerapkan sistem dan paradigma yang baru demi terciptanya kenyamanan karyawan dalam bekerja”.

“Walau bagaimanapun kami harus tetap menjaga keberlangsungan perusahaan ini karena menyangkut hajat hidup orang banyak, oleh karenanya kami mengharapkan dukungan dari semua pihak agar ke depan bisa lebih baik lagi”, tutup Zaenal.

PT Saedong Indonesia II adalah perusahaan asal Korea Selatan yang memproduksi beberapa merk sepatu ternama dengan tujuan eksport. Perusahaan ini berlokasi di Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Baca Juga  Sosialisasi Program Penataan Tanah Sistematik Lengkap di Desa PasirKacapi

Penulis: Kaperwil Banten
Editor: Aj

Iklan Banunanda Nias Iklan HUT RI Aceh Kabupten Pidie
Iklan HUT RI Aceh Kabupten Pidie Iklan HUT RI Pemkab Nias

Berita Populer

To Top