Leaderboard s
Sulawesi Tengah

Pemuda Tewas di Duga Terseret Ombak

Terseret Ombak

MOROWALI ,IGLOBALNEWS.CO.ID – Seorang pemuda (Andy) tewas di pantai desa Kolono Kecamatan Bungku timur Morowali pada Sabtu, (12/5/2018) sekitar pukul 17.00 wita. Kematian pemuda tersebut di duga terseret ombak saat mandi.

Menurut keterangan warga setempat kepada media ini mengungkapkan, “Sore itu korban sedang mandi bersama beberapa temannya di pantai desa kolono, namun beberapa saat kemudian, korban tenggelam.

Setelah rekannya minta pertolongam kepada warga terdekat korban berhasil di temukan oleh warga sekitar yang turut serta membantu pencarian di tempat kejadian perkara (TKP).

Berselang beberapa menit kemudian, Korban di temukan tak jauh dari pantai. Korban di duga tidak bisa menyelamatkan diri saat di terjang dan di seret ombak ke arah laut dan di duga korban tidak tahu berenang”, tururnya.

Ditambahkan, “Korban tersebut berasal dari kota palu dan tinggal sementara di rumah pamannya yang kebetulan tinggal di desa kolono. Korban diketahui baru saja beberapa hari tinggal di sini.

Menurut keterangan keluarga, korban datang dari kota 3 (tiga) palu dalam rangka melamar pekerjaan di salah satu perusahaan tambang yang ada di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali”. Sebutnya.

Setelah korban di temukan, Korban dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan langsung di pulangkanke daerah asalnya di kota palu dengan menggunakan mobil ambulance.

Pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan kepada media hingga berita ini terbit.

Peliput : Abd Rahman Tanra.

Editor: Aj

align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Kecamatan Pasar Kemis align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan

Berita Populer

Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kecamatan BMSDA Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kecamatan Bapenda
To Top