Leaderboard s
Sumatera Utara

DPC Partai Garuda Kota Gunungsitoli Gelar Pasar Murah Hingga 14 Mei

GUNUNGSITOLI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Perubahan Indonesia (GARUDA) Kota Gunungsitoli gelar pasar murah, hingga 14 Mei 2018 mendatang, ungkap Daniel Telaumbanua (Wakil Ketua DPC Partai Garuda Kota Gunungsitoli).

“Partai Garuda Kota Gunungsitoli melaksanakan kegiatan pasar murah dengan tujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan harga yang sangat murah, apalagi menjelang bulan suci ramadhan kadang harga sembako mengalami kenaikan harga.

Pasar murah yang digelar oleh Partai Garuda dilaksanakan di 2 (dua) tempat di Kota Gunungsitoli antara lain Desa Mo’awo (8-9 Mei 2018) tepatnya di rumah Wahyudin Waruwu/Sekretaris DPC Partai Garuda dan Desa Hilina’a (10-14 Mei 2018) tepatnya di rumah Kristian Zebua/Bendahara DPC Partai Garuda.

 

Adapun beberapa jenis sembako yang di sediakan antara lain: beras, gula, minyak makan, terigu, indomie semuanya di jual dengan harga terjangkau”. Tutup Daniel mengakhiri ketika ditemui oleh awak media di lokasi pasar murah di Desa Hilina’a Kota Gunungsitoli.

Parlin Dawolo (Ketua GNPK-RI Kota Gunungsitoli) mengucapkan terimakasih kepada DPC Partai Garuda Kota Gunungsitoli yang telah memfasilitasi menyediakan sembako untuk masyarakat Kota Gunungsitoli dengan harga yang sangat murah, apalagi menjelang ramadhan semua harga sembako pasti mengalami kenaikan yang signifikan.

Kiranya masyarakat tidak menyianyiakan kesempatan yang telah diberikan oleh Partai Garuda untuk membeli sembako dengan harga murah.

Pantauan awak media dilokasi pasar murah, masyarakat sangat antusias membeli sembako yang disediakan Partai Garuda karena harga lebih murah dibanding harga di pasaran.

Reporter: Mara H24

Editor; Aj

align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Kecamatan Pasar Kemis align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan

Berita Populer

Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kecamatan BMSDA Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kecamatan Bapenda
To Top