Pendidikan

Walikota Tangsel Digugat Perbuatan Lawan Hukum

Walikota Tangsel

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Ahli waris Sair bin Nian dan Cs menggugat Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diani di Pengadilan Negeri Tangerang sebesar Rp 3,16 miliar, Rabu (11/04/2018) dalam perbuatan melawan hukum.

Selain walikota, ahli waris juga menggugat Dinas Pendidikan Tangerang Selatan dan Kantor Urusan Agama (KUA) sebagai perbuatan melawan hukum karena membuat surat hibah.

Tanah seluas 2.108 meter persegi yang berlokasi di Jalan Pondok Salak RT 001/022 Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan sekarang sudah dibangun Gedung SD Negeri 2 Pondok Benda berlantai tiga.

Dalam persidangan pertama, yang seharusnya adalah pembacaan gugatan terpaksa ditunda karena para pihak belum lengkap. Terutama dari pihak tergugat.

“Padahal, sesuai agenda persidangan sudah dipanggil sesuai jadwal sidang yang sudah ditentukan, kata Kuasa Hukum ahli waris, Paulus Tarigan dan Sony Idris.

Dalam menghadapi gugatan ahli waris, Walikota Tangsel diwakili Chandra dan Tono dari Kabag Hukum Pemkot Tangerang Selatan.

Sebelum gugatan ini dibacakan di persidangan, Ketua Majelis Hakim, Gunawan menyarankan agar di dalam mediasi ada titik temu atau solusi antara penggugat dan tergugat.

Peliput: JP. Dasuha.

align center alterntif text

Berita Populer

To Top