Leaderboard
Nias

Pengurus Organisasi Pemuda Desa Sifalaete Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Dikukuhkan

GUNUNGSITOLI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pengurus Organisasi Pemuda Desa Sifalaete (OPDS) Kacamatan Gunungsitoli Idanoi dikukuhkan oleh Kepala Desa bertempat di Balai Desa Sifalaete, Minggu (08/04/2018).

Acara pengukuhan tersebut ditandai pembacaan SK oleh Sekretaris Desa Sifalaete Sudirman Laowo dengan dihadiri oleh Kepala Desa, pimpinan lembaga rohaniwan dan tokoh masyarakat Desa Sifalaete.

Kepala Desa Sifalaete Agustiaman Laowo dalam arahannya mengatakan bahwa dengan pengukuhan Organisasi Pemuda Desa Sifalaete ini mampu memberikan dampak positif dalam peningkatan kebersamaan dan persatuan di kalangan pemuda serta berkontribusi pada pembangunan yang ada di desa kedepan.

“Saya berharap dengan hadirnya Organisasi Pemuda Desa Sifalaete ini mampu memberikan dampak positif dalam peningkatan kebersamaan, persatuan dan rasa persaudaraan dengan sesama pemuda, bahkan bisa berkontribusi dalam setiap pembangunan ke depannya,” ucap Kades.

Selanjutnya, Ketua Organisasi Pemuda Desa Sifalaete terpilih Depianus Laowo dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Desa Sifalaete yang telah mengukuhkan Organisasi Pemuda Desa Sifalaete, menurutnya pembentukan OPDS tersebut merupakan kerinduan bersama teman-teman pemuda sebagai wadah pemersatu dan pengembangan bakat yang dimiliki masing-masing pemuda.

Lebih lanjut, Depianus Laowo menyampaikan rencana program yang akan dibuat ke depan antara lain, bidang kerohanian, bidang olahraga, bidang sosial dan beberapa bidang lainnya yang bermanfaat untuk Pemuda dan juga kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Desa Sifalaete yang telah mengukuhkan kami pada hari ini. Pembentukan Organisasi Pemuda Desa Sifalaete ini merupakan kerinduan bersama rekan-rekan pemuda sebagai wadah pemersatu dan pengembangan bakat-bakat pemuda,” kata Depianus Laowo.

“Karena ke depan kami membuat program yang mencangkup berbagai bidang antara lain kegiatan kerohanian, sosial, olahraga dan beberapa kegiatan lain yang bermanfaat bagi pemuda dan juga kepada masyarakat, oleh karena itu kami berharap dukungan penuh dari semua pihak untuk mewujudkan semua program itu,” pintanya.

Baca Juga  Pemda Nisel Release Capaian Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Kurun 2 Tahun

Tidak hanya itu, beliau juga mengajak seluruh pemuda untuk bergandengan tangan dalam menjalankan kegiatan organisasi dengan rasa tanggung jawab sehingga kehadiran OPDS dapat dirasakan oleh masyarakat sebagaimana yang diharapkan semua pihak.

Peliput: Yobed Laowo.

print
Iklan Banunanda Nias Iklan Aceh

Berita Populer

To Top