Nias

Pemko Gunungsitoli Laksanakan Perayaan Paskah Oikoumene Tahun 2018

GUNUNGSITOLI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan perayaan Paskah Oikoumene Tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung Auditorium STT BNKP Sunderman
Gunungsitoli, Minggu (08/04/2018).

Ketua Panitia Paskah Oikumene Kota Gunungsitoli Tahun 2018, Saro’edi Gea, M.Pk, dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan perayaan Paskah Oikumene Kota Gunungsitoli Tahun ini mengangkat Tema “Kuasa Kebangkitan Kritus Menjadikan Kita Hamba Kebenaran” (Roma 6:18) dan Sub Tema: “Melalui Perayaan Paskah Oikoumene Kota Gunungsitoli, Marilah Kita Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Tuhan Dan Sesama Sesuai Dengan Kebenaran Kristus” yang disampaikan hamba Tuhan Pdt. Drs. Afolo Daeli.

Pada kegiatan perayaan Paskah ini turut hadir Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, Kepala SKPD lingkungan perintahkan Kota Gunungsitoli, FORKOPIMDA, pimpinan dan anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Pengurus BKAG Kota Gunungsitoli,
Pimpinan Gereja-Gereja yang ada di Kota Gunungsitoli.

Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia pelaksana dan Pengurus Badan Kerja sama Antar Geraja (BKAG) kota Gunungsitoli yang telah bekerja menyukseskan perayaaan Paskah Kota Gunungsitoli Tahun 2018 ini.

Pada kesempatan itu juga Walikota Gunungsitoli menyampaikan pesan agar melalui perayaan Paskah tahun ini agar lebih semangat melayani, baik kepada Tuhan maupun kepada sesama.

“Saya berterimakasih kepada seluruh panitia dan pengurus BKAG Kota Gunungsitoli yang telah bekerja untuk menyukseskan kegiatan perayaan Paskah Oikumene Kota Gunungsitoli Tahun 2018 ini. Saya berpesan akan kita semakin semangat melayani baik kepada Tuhan maupun kepada sesama,” ucapnya.

Ibadah paskah yang diisi puji-pujiaan dari kelompok paduan suara dari berbagai Gereja di Kota Gunungsitoli tersebut membuat pelaksanaan acara kegiatan terlihat semakin meriah dan penuh Hikmad.

Peliput: Yobed Laowo.

align center alterntif text

Berita Populer

To Top