Leaderboard
Riau

HUT Satpol PP dan Satlinmas, Plt Bupati Rohil Diharapkan Jadi petugas yang Humanis, Berdedikasi, Disiplin dan Tegas

Satpol PP dan Satlinmas

PEKANBARU, IGLOBALNEWS.CO.ID – Plt Bupati RokanHilir, Jamiludin menghadiri peringatan Hari jadi Satuan Polisi
Pamong Praja (Satpol PP) ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang ke-56. Acara ini digelar di halaman Kantor Gubernur Riau, Senin (16/04/2018).

Ia di dampingi Kasat Pol PP Kabupaten Rokan Hilir Suryadi. Dalam upacara ini mengangkat tema Satpol PP dan Satlinmas siap mengawal pilkada serentak 2018.

Upacara peringatan hari ulang tahun ini diikuti peserta dari satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Satuan Pol PP Rokan Hilir sendiri mengikutsertakan sebanyak 35 personel.

Selaku inspektur upacara, Plt Gubernur Riau H. Wan Thamrin Hasyim dalam sambutannya mengingatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) wajib bersikap netral dalam tahapan pemilihan kepala daerah tahun 2018.

“Satpol PP dan Satlinmas bagian dari Aparatur Sipil Negara yang bertugas menyelenggarakan tugas pemerintah, Satpol PP dan Satlinmas juga berfungsi memelihara ketentraman masyarakat dan menjaga ketertiban umum,” ujarnya.

Upacara ini berlangsung penuh hikmat dan berjalan dengan lancar. Semua peserta mengikuti sesi upacara dengan tertib.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Rokan Hilir (Rohil), Jamiludin yang menggunakan pakaian dinas Satpol PP menegaskan dengan peringatan hari ulang tahun Satpol PP dan Satlinmas ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan dedikasi sebagai pamong praja dan Satlinmas.

“Diharapkan dapat mewujudkan satpol PP dan Satlinmas yang humanis, berdedikasi, disiplin dan tegas,” pungkasnya.

Peliput: Andi Gun Riothallo.

print
Iklan Banunanda Nias Iklan Aceh

Berita Populer

To Top