Leaderboard
kriminal

Gara – Gara Dendam, Teheatulo Gulo Diaaniaya oleh Kemenakannya Sendiri

Dendam

NIAS, IGLOBALNEWS.CO.ID – Diduga Tehe’atulo Gulo alias Ama Sudi Gulo (67) warga Desa Lewa-lewa, Kecamatan Ma’u, Kabupaten Nias ,dianiaya oleh anak abang kandungnya sendiri alias kemenakannya, berinisial AG warga Desa Lewa-lewa, Kecamatan Ma’u, Kabupaten Nias pada minggu (8/4/2018) Sore.

Informasi yang dihimpun awak media ini dari korban ,Ama Sudi Gulo mengatakan peristiwa itu bermula saat dirinya pulang dari kebaktian gereja di BNKP Desa Lewa-lewa dan melintasi rumah pelaku.

Melihat korban melintasi rumah pelaku, AG langsung membabibuta menebas leher korban pakai pedang dan menombak perut korban. Untungnya, korban sempat mengelak diri sehingga bagian paha korban yang terluka.

“Pas Sepulang dari Gereja dan melintasi rumah Pelaku, kemudian dianya langsung menghampiri saya dan menebas leher saya pakai pedang dan menombak saya,” Ujar Ama Sudi Gulo kepada awak media ini, Rabu (11/4/2018).

Dikatakan Ama sudi Gulo, penganiayaan yang terjadi pada dirinya diakibatkan dendam dari pelaku. Karena pelaku menduga korban sebagai factor biang adu domba terhadap Fatisokhi Gulo alias Sibaya Gamina Gulo (47) warga Desa Lewa-lewa, Dusun II, Kecamatan Ma’u, Kabupaten Nias, dimana diketahui tanah milik Sibaya Gamina Gulo telah di dirikan bangunannya oleh “AG”.

“Awal masalah ini bermula saat menjadi pembicara terhadap Pelaku dengan Sibaya gamina gulo terkait tanah milik Sibaya Gamina Gulo yang diduga ditempati oleh AG.” Papar Ama Sudi.

print

Laman: 1 2

Iklan Banunanda Nias Iklan Aceh

Berita Populer

To Top