Hukum dan Kriminal

Enam Puluh Botol Miras Diamankan Mapolsek Mauk

Miras

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sebanyak enam puluh botol Minuman Keras (Miras), minuman beralkohol golongan B merek Rajawali diamankan Polsek Mauk.

Miras tersebut didapat dari sebuah toko jamu yang berada di wilayah Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Rabu (11/4/2018).

Adapun minuman tersebut diamankan oleh Anggota Polsek Mauk dalam melaksanakan tugas kepolisian yaitu Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin oleh Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro.

“Kami laksanakan operasi tersebut bertujuan untuk menekan angka kriminalitas yang penyebabnya dari dampak minuman keras tersebut. Selain itu kami juga mencegah adanya minuman oplosan yang sudah memakan jiwa di wilayah lain,” kata Teguh.

Teguh menegaskan, tidak memberi toleransi bagi siapapun yang menjual dan mengonsumsi minuman keras. “Akan kami tindak tegas, baik penjual maupun pemakai, karena mengganggu ketertiban umum,” tegasnya.

“Semua minuman keras tersebut kami bawa ke markas Polsek Mauk untuk diamankan dan yang menjualnya kami data dan kami kenakan pidana ringan,” tutur Teguh.

Peliput: Hasan.

align center alterntif text

Berita Populer

To Top