Leaderboard
Ekonomi

Bupati Poso Resmikan Hotel Ancyra Poso

Hotel Ancyra

SULAWESI TENGAH, IGLOBALNEW.CO.ID – Bupati Poso Kolonel Marinir (Purn) Darmin Agustinus Sigilipu menghadiri peresmikan Hotel Ancyra Poso, Selasa (17/04/2018), hotel tersebut letaknya strategis, karena bersebelahan dengan Poso City Mall. Acara ini juga dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah maupun sejumlah Pimpinan dan para Pejabat OPD dilingkungan Pemda Kabupaten Poso.

Selain itu juga hadir Direktur Utama PT. Welmy Pratama Indah, Karman Karim yang didampingi oleh Chief Executive Operation (CEO) Excelsior Hotel Group, Franky Inakoe bersama jajaran Direksi,serta sejumlah undangan dari berbagai kalangan termasuk salah satunya adalah tokoh agama.

Menurut CEO Excelsior Hotel Group, Hotel Ancyra Poso merupakan hotel bintang tiga dengan fasilitas 72 ruang tidur/kamar.

Mulai dari kamar standard hingga executive room yang dilengkapi dengan acces key card; LED TV 32″ dan 40″. TV channel tersedia hingga lebih dari 40 channel, serta mempunyai standing shower dan perlengkapan bath amenities.

Selain itu Hotel Ancyra Poso juga dilengkapi dengan fasilitas meeting room yang dapat dibagi menjadi 3 bagian, 1 coffee shop yang terletak di area lobby.

Seluruh kamar, termasuk meeting room dan public area dilengkapi dengan acces internet yang berkecepatan tinggi dan demi keamanan tamu yang menginap, hotel ini juga dilengkapi CCTV dengan dibagian umum.

Dengan adanya Hotel Ancyra, diharapkan dapat menunjang perkembangan kepariwisatawan dan ekonomi dikota Poso dan sekitarnya. Keberadaan Hotel Ancyra di Poso juga membuka peluang kerja bagi putra dan putri daerah. Apabila manajemen hotel sudah bisa di kelola oleh anak daerah, maka kedepan lebih dari 90% karyawan yang dipekerjakan merupakan putra dan putri Poso, ungkap Franky.

print

Laman: 1 2

Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top