Leaderboard
Hukum dan Kriminal

Warga Perum Agrindo Digemparkan Penemuan Mayat Bayi

Mayat Bayi

LEBAK, IGLOBALNEWS.CO.ID – Warga kompleks perumahan Agrindo RT OO4 RW 004 Desa Cipining, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Senin (12/03/2018) sekira jam 15.30 di gemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang terbungkus dalam plastik jinjingan warna hitam.

Awak media yang mendapat informasi dari warga langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Udin (50) pekerja serabutan yang bekerja sebagai petugas kebersihan freelance di komplek tersebut dalam keterangannya yang di sampaikan kepada Iglobalnews mengatakan, bahwa dirinya sekitar jam 15.30 Wib melintas di
depan rumah yang sudah tidak dihuni sekitar 5 tahunan karena pemiliknya tinggal di jakarta.

Ketika menengok ke halaman rumah, dirinya melihat bungkusan plastik hitam yang sudah di dikerubuti lalat, ketika didekati terlihat kepala bayi.

Karena kaget dan takut, saya langsung laporan ke ketua RT, selanjutnya Ketua RT didampingi oleh beberapa orang warga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memastikan bahwa bungkusan tersebut berisi mayat bayi.

Kapolsek Curugbitung AKP.A. Deni. kepada awak media menyatakan bahwa hasil pemeriksaan anggotanya, mayat bayi tersebut di perkirakan baru berumur 1-2 hari berjenis kelamin laki-laki.

“Untuk sementara mayat bayi akan kami bawa ke puskesmas curugbitung, sedangkan mengenai kasus ini akan kami lakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari pelakunya”, kata kapolsek.

Reporter ; Endin_bek

Editor: Aj

print

Iklan Banunanda Nias Iklan Aceh

Berita Populer

To Top