Leaderboard Selamat Hari Raya Idul Fitri
Sulawesi Tengah

PGTK dan Kelompok Bermain Sekolah Gamalial Palu Kunjungi Kantor Gubernur Sulteng

Sekolah Gamalial Palu

SULAWESI TENGAH, IGLOBALNEWS.CO.ID – Gubernur Sulawesi Tengah Diwakili Asisten Administrasi dan Organisasi menerima Kunjungan PGTK dan Kelompok Bermain Sekolah Gamalial Palu di kantor Gubernur Sulteng, Kamis (8/3/2018).

PGTK dan Kelompok Bermain Sekolah Gamaliel Palu berkunjung ke kantor gubernur bersama dengan kepala sekolah dan guru-guru PGTK dan Kelompok Bermain Sekolah Gamaliel Palu.

Pada kesempatan itu, Kepsek PGTK dan Kelompok Bermain Sekolah Gamaliel Palu, Intan Panggabean menyampaikan maksud kunjungan anak-anak PGTK dan Kelompok Bermain Sekolah Gamaliel Palu di kantor gubernur adalah untuk memperkenalkan Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tengah kepada anak-anak dan mendorong mereka untuk dapat meraih cita-citanya.

Selanjutnya, Asisten Administrasi dan Organisasi Muliono mewakili gubernur menyampaikan ucapan terima kasih kepada atas audiensi PGTK dan Kelompok Bermain Sekolah Gamaliel Palu di kantornya.

Asisten Administrasi dan Organisasi menyampaikan harapannya agar anak-anak Sekolah Gamaliel Palu dapat belajar dengan baik, rajin berdoa supaya dapat menjadi anak-anak penerus bangsa dan negara.

Selanjutnya anak anak PG TK dan Kelompok Bermain melihat secara langsung ruang kerja gubernur dan ruang kerja Sekretaris Daerah Provinsi dan melihat ruang rapat Pogombo Kantor Gubernur .

Reporter: Mariam Azis

align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan

Berita Populer

Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan Selamat Hari Raya Idul Fitri BMSDA Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kecamatan Bapenda
To Top