Leaderboard
Lebak Banten

Laskar Merah Putih Marcab Pandeglang Siap jadi Garda Terdepan Bela Negara

Laskar Merah Putih

LEBAK, IGLOBALNEWS.CO.ID – Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Banten Erwin Subroto, bersama Panglima MADA Tobat Ginting, Sekretaris MADA Kurais, Bendahara Butijo dan jajaran pengurus lainnya melakukan kunjungan konsolidasi ke Markas Cabang Kabupaten Pandeglang, selasa (14/03/2018).

Dalam kunjungan ini turut pula pengurus dari Marcab Lebak, Marcab Serang, Marcab Cilegon, Marcab Tangerang Selatan, dan Marcab Tangerang Kota.

Hadir pula Anggota DPRD Provinsi Banten H. Akhmad Jajuli serta pengurus pusat Forum Bela Negara Yos Mandala.

Dalam laporannya, Ketua Marcab Kabupaten Pandeglang TB. Mansyur yang lebih dikenal dengan nama Ki Demang menyampaikan bahwa Marcab Pandeglang sudah resmi terdaftar di kesbangpol dan dibuktikan dengan telah diterimanya SKT.

“Di Kabupaten Pandeglang ada 35 Kecamatan dengan 335 desa, saat ini sudah terbentuk 15 MAC, mudah-mudahan tahun ini sudah terbentuk seluruh MAC se kabupaten Pandeglang”, papar ki demang.

Ketua MADA LMP PROV Banten Erwin Subroto dalam arahannya menginginkan agar Laskar Merah Putih (LMP) bisa besar di  pandeglang juga bermanfaat bagi masyarakat.

“Laskar Merah Putih (LMP) Pandeglang jangan hanya jadi penonton tapi harus jadi garda terdepan bela negara dengan cara memerangi faham komunisme dan mempertahankan nilai nilai suci pancasila”.

Pada kesempatan ini dilakukan pula penyematan Seragam  Laskar Merah Putih (LMP) kepada pengurus Forum Bela Negara Pusat Yos Andalas, sebagai simbolis anggota keluarga besar Laskar Merah Putih (LMP) Banten.

Acara konsolidasi ini di hadiri 200 orang anggota dari Seluruh marcab se Provinsi Banten, Marcab Pandeglang saat ini bermarkas di kampung C iguludug RT 003 RW009, Desa Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang-Banten.

Reporter : Endin_bek

print

Iklan Banunanda Nias Iklan Aceh

Berita Populer

To Top