Leaderboard
Hukum dan Kriminal

Dua Wanita Muda Pelaku Video Viral Penganiayaan Siswi di Tangkap

Dua Wanita

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dua Wanita muda penganiaya seorang siswi terjadi di Tangerang ,sabtu (10/03/2018) kejadian penganiayaan ini terekam dan menjadi viral di Media Sosial. Dalam video yang tersebar itu, tampak dua wanita muda bertato sedang menendang dan memukuli korban.

Sementara Korban penganiyaan yang memakai jilbab menangis histeris, Kedua wanita pelaku yang tampak marah dan kesal, terus saja menghajarnya secara membabi buta.

Peristiwa ini ternyata berlangsung di Ruko Moderland cipete Pekojan Tangerang ,didukung Situasi yang sepi hingga
takada satupun warga melakukan pertolongan terhadap korban.

Dengan Viralnya video ini Jajaran Polres Metro Tangerang segera turun tangan untuk melakukan penyelidikan dan hasilnya kedua pelaku dapat di amankan.

Korban diketahui berinisial WN(14). sedangkan para tersangka bernama L (15) tahun dan Ynt (17) tahun.

Ketiganya baik korban dan pelaku sama sama beralamat di daerah cikokol Tangerang. Pelaku berstatus pengangguran sedangkan korban masih berstatus pelajar.

Motif dari penganiyaan ini karena pelaku tidak terima pacarnya direbut korban, seperti dikutip dari keterangan Kasubag Humas Polresto Tangerang Kompol Manurung. Minggu (11/03/2018).

Barang bukti pakaian yang dikenakan saat kejadian telah disita oleh petugas dan kini para tersangka masih dalam pemeriksaan.

Penulis: Jfr

Editor: Aj

print

Iklan Banunanda Nias Iklan Aceh

Berita Populer

To Top