alterntif text
Banyuwangi

Warga Keluhkan Petugas Samsat Payment Poin Glenmore yang Sering Datang Terlambat

BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Warga dari berbagai wilayah Kecamatan Glenmore, Sempu dan Kalibaru keluhkan dengan pelayanan di kantor Samsat Payment Poin Glenmore, pasalnya akhir-akhir ini petugasnya sering datang terlambat.

Sehingga masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak kendaraan di kantor Samsat Payment Poin Glenmore harus menunggu lama hingga merasa jenuh, jelas salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, Jumat (09/02/2018) yang tengah berada di sekitar kantor tersebut.

Foto: Kantor Samsat Payment Poin Glenmore.

Foto: Kantor Samsat Payment Poin Glenmore.

Menurutnya, petugas Samsat Payment Poin Glenmore yang datang terlambat ini sudah tiga kali, bahkan pernah dua kali kosong tidak ada sama sekali petugas yang bertugas di kantor tersebut. Kemudian lanjutnya, kemarin saja pada hari Kamis (08/02/2018) orang-orang ramai mengeluh, hampir 20 orang yang menunggu mulai pukul 08.00 WIB, hingga pukul 09.00 WIB petugas Samsat Payment Poin Glenmore baru tiba di kantor. Sehingga pada pukul 10.00 WIB warga baru selesai melakukan transaksi pembayaran pajak kendaraannya.

“Dulu di eranya Harsono, Hamza, petugas yang ditempatkan di Samsat Payment Poin Glenmore ini pelayanannya bagus dan bukanya tepat waktu. Kalau petugas yang sekarang ini sering datang Jam 09.30 WIB dan 10.00 WIB, pokoknya kami itu menunggu sampai jenuh,” keluh warga yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Dikatakan warga tersebut, Tatang (Petugas Samsat Payment Poin Glenmore) ini informasinya sedang mengikuti pendidikan, tahun kemarin pelayanannya bisa dikatakan bagus, Jam 08.30 sudah sampai di sini, tapi setelah itu datang di sini pada pukul 09.30 WIB dan pukul 10.00 WIB.

Warga berharap supaya pelayanan di kantor Samsat Payment Poin Glenmore bisa berjalan maksimal, dan pada jam 08.00 WIB sudah dibuka, dan petugasnya sudah siap melayani. Mtf

Baca Juga  Kiyai Abdul Hanan: " Jangan Remehkan Bahaya Laten Partai Komunis Indonesia atau PKI
zvr
Reaksi Anda

Comments

comments

data-ad-format="auto">

Berita Populer

To Top