Leaderboard
Banyuwangi

Warga Dusun Simbar Desa Karangsari Meninggal Dunia Tersengat Arus Listrik

Desa Karangsari

BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Mat Sari dan Kaseni warga Dusun Simbar RT 04 RW 01 Desa Karangsari Kecamatan Sempu dirundung duka. Pasalnya, tidak disangka putranya yang masih muda belia bernama Joni Pranata, berusia 23 tahun harus kembali ke pangkuan Tuhan alias meninggal dunia lantaran tersengat arus listrik di rumahnya pada pukul 22.00 WIB. Demikian paparan Kades Karangsari, Sholeh di kantornya, Senin siang (12/02/2018).

Dijelaskan Sholeh, kronologi meninggalnya korban berawal dari korban yang saat itu hendak men-charge HP-nya, yang mana posisi stop kontaknya saat itu tidak ada bautnya, sehingga stop kontak tersebut terlepas. Hingga hal tersebut membuat korban tersengat arus listrik hingga copot kuku di salah satu jari tangannya.

Tidak hanya itu stop kontak yang terlepas itupun tertindih tubuh korban, saat itu korban sempat ditolong oleh ibunya (Kaseni), namun ibu korban justru turut tersengat arus listrik. Beruntungnya ayah korban (Mat Sari) melihat kejadian tersebut, dan sigap segera mematikan meteran listriknya.

amun apalah daya upaya ayah korban (Mat Sari) untuk menyelamatkan korban sia-sia saja, karena sudah menjadi takdir korban terpaksa mati akibat sengatan arus listrik, beruntung ibu korban (Kaseni) yang juga tersengat arus listrik bersama korban saat itu masih bisa diselamatkan.

Editor: Mtf/MS

print
Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top