Leaderboard s
Berita Utama

Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli akan Ditata dengan Indah

GUNUNGSITOLI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Penataan Kota Gunungsitoli agar lebih indah terus menjadi fokus utama Pemerintah Kota Gunungsitoli saat ini. Salah satu ikon yang terus menjadi perhatian pemerintah yakni penataan Taman Ya’ahowu.

“Untuk tahun 2018 ini, kita akan alokasikan dana sebesar Rp 750 juta untuk pembenahan pembangunan Taman Ya’ahowu, sehingga masyarakat dan anak-anak kita yang berkunjung di sana merasa nyaman. Selain itu sekarang sudah ada wi-fi gratis,” ungkap walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua.

Hal tersebut disampaikan walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua saat acara konferensi Pers di Restoran Kaliki beach, Rabu (07/02/2018).

Rencana itu merupakan komitmen walikota agar Kota Gunungsitoli semakin lebih tertata ke depannya.

Tidak hanya itu, pemerintah juga akan memasang CCTV di sekitar area Taman Yaahowu yang dipantau oleh pihak Polres Nias agar mudah pemantauan serta pengawasan sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman.

Dalam acara konferensi pers tersebut Walikota juga memaparkan capaian kinerja Pemerintah Kota Gunungsitoli selama tahun 2017 serta menyampaikan program kerja pemerintah tahun 2018.

Untuk mewujudkan program pemerintah ke depan, walikota mengajak seluruh media baik media cetak maupun elektronik dan LSM serta elemen masyarakat lainnya agar mendukung pemerintah, supaya visi/misi walikota dan wakil walikota saat ini terwujud.

Pantauan awak media Iglobalnews, dalam acara itu turut hadir Sekda Kota Gunungsitoli, Kepala Bappeda Dan SKPD lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Editor: Jobed Laowo.

align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Kecamatan Pasar Kemis align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan

Berita Populer

Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kecamatan BMSDA Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kecamatan Bapenda
To Top