Leaderboard s
Tangerang

PDAM Tirta Kerta Raharja Resmikan Instalasi Pengolaha Air di Solear

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, kembali meresmikan pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) dengan kapasitas 200 liter/detik.

Direktur Utama PDAM TKR, Rusdy Machmud mengatakan, “Ground breaking pembangunan IPA Solear ini dengan kapasitas intake 200 liter/detik dan instalasi pengolahan air (IPA) 100 liter/detik di Solear cabang Tigaraksa,” ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya pembangunan IPA Solear cabang Tigaraksa ini bisa membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan air bersih,” ujar Rusdy.

Sementara itu, di tempat yang sama Rusdy juga menjelaskan, selain peresmian pembangunan IPA di Solear pihaknya juga melakukan uji coba intake Bojongrenged cabang Teluknaga dengan kapasitas 500 liter/detik.

“Intake Bojongrenged ini bantuan dari Pemerintan Pusat. Dari kapasitas 500 liter/detik, namun PDAM TKR baru bisa memanfaatkan 200 liter/detik. IPA Teluknaga ini untuk memberikan pelayanan di tiga kecamatan yakni Teluknaga, Kosambi dan Pakuhaji,” tukasnya.

Editor: Usdo/Yudi

align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Kecamatan Pasar Kemis align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan

Berita Populer

Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kecamatan BMSDA Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kecamatan Bapenda
To Top