alterntif text
Lebak Banten

Lomba O2SN/FLS2N dan TKD Tingkat Kecamatan Cibadak di Tutup

Fhoto: pembagian piala oleh kepala uptd pendidikan kecamatan cibadak

LEBAK, IGLOBALNEWS.CO.ID – Olimpiade Siswa Nasional / Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (OSN FLS2N)serta Tes Kompetensi Dasar untuk Sekolah Dasar Tingkat Kecamatan Cibadak Tahun 2018 resmi di tutup oleh kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Ahmad Samsudin,M.Pd. Senin (12/02/2018).

Sekretais Panitia Suparja M.Pd dalam laporannya menyampaikan seluruh kegiatan telah selesai dilaksanakan diikuti oleh 23 Sekolah Dasar yang ada di kecamatan Cibadak memperlombakan 20 jenis perlombaan diantaranya, menari, melukis, membaca puisi, cerdas cermat, dan tes kemampuan dasar mata pelajaran sebagai simulasi ujian nasional,

Sedangkan Ketua Panitia H Enang Hidayat,M.Pd memaparkan bahwa kegiatan ini di laksanakan sebagai sarana untuk penyaluran potensi yang di miliki oleh siswa serta penelusuran bakat dan kemampuan yang belum tergali.

Fhoto: pembagian piala oleh kepala uptd pendidikan kecamatan cibadak

Fhoto: pembagian piala oleh kepala uptd pendidikan kecamatan cibadak

“Para siswa yang menjadi juara kan di kirim mewakili kecamatan cibadak pada (OSN FLS2N) tingkat kabupaten Lebak”, tambah H. Enang Hidayat,M.Pd.

Ahmad Samsudin,M.Pd dalam percakaannya dengan media berharap kegiatan ini menjadi motivasi bagi siswa sekolah sekolah untuk mencapai prestasi setinggi langit, juga menjadi barometer maju mundurnya prestasi sekolah,

Rangkaian perlombaan OSN/FLS2N yang telah dilaksanakan sebelumnya di tempat terpisah, ditutup dengan kegiatan lomba tarik suara dan lomba tarian daerah yang dimenangkan oleh SDN 01 Kadu Agung Timur dipimpin oleh kapten Bunga Nabila.

Editor: Bardha KS/Endin_bek

zvr
Reaksi Anda

Comments

comments

Baca Juga  Universitas Mercu Buana Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Bagi Penggiat Obyek Wisata Bahari Pantai Sawarna
data-ad-format="auto">

Berita Populer

To Top