Leaderboard s
Berita Utama

KPUD Morowali Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasang Calon

Pengundian Nomor Urut Pasang Calon

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Kabupaten Morowali menggelar Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan Cabup dan Wabup Morowali pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Morowali tahun 2018. Acara ini dilangsungkan di Gedung Serba guna Acmad Hadie, Kelurahan Matano Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Selasa,(13/02/2018 pukul 15.00 WITA.

Empat pasangan Cabup dan Wabup Morowali setelah lolos tahapan syarat pencalonan dan syarat calon. Kemudian ditetapkan sebagai peserta Pilkada Morowali tahun 2018. Selanjutnya, pada Senin (12/02/2018) memasuki tahapan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan Cabup dan Wabup Morowali.

Dalam prosesi tahapan rapat pleno , maka melalui para calon wakil bupati mengambil nomor antrian untuk pengambilan nomor urut 4 dan selanjutnya calon bupati masing-masing pasangan mengambil nomor urut dengan disaksikan para komisioner KPUD dan Panwaslu serta DKPP sebagai penyelenggara Pilkada.

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut pasangan Cabup dan Wabup Morowali, KPUD menetapkan nomor urut pasangan calon berdasarkan hasil pengundian rapat pleno terbuka. KPUD Kabupaten Morowali telah memutuskan dan menetapkan:

1. Pasangan nomor urut 1 adalah Taslim – Najamudin;

2. Pasangan nomor urut 2 Ambo Dalle – Aminuddin;

3. Pasangan nomor urut 3 Sarifudin Hafid – Chaerudin N Zen dan;

4. Pasangan nomor urut 4 Silahudin Karim – Sunardin Firdaus.

Sementara itu, Kapolres Morowali, Edward Indharmawan dan Dandim 1311 Sabhariyandu K. Saragih mengatakan, “Kami berdua beserta segenap jajaran dari kepolisian maupun dari TNI siap mengawal para calon bupati dan wakil bupati ini pada Pilkada Morowali.”

Dandim 1311 Morowali, Sabhariyandu K. Saragi mengajak seluruh masyarakat Morowali untuk menjaga ketertiban menuju Pilkada Morowali yang aman, tertib dan damai.

Dalam acara tersebut hadir Kapolres, Dandim 1311 Morowali, Bupati Morowali diwakili Asisten I, Bambang Soerodjo, anggota DPRD Panwaslu, para tim sukses dan simpatisan masing-masing pasangan calon, serta kader Partai politik.

Baca Juga  DJP dan Bea Cukai: Satu Proses, Dua Layanan

Keempat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali periode 2018-2023 tersebut meninggalkan gedung serba guna dengan dikawal masing-masing tim sukses dan simpatisan dengan tertib.

Keempat pasangan calon dan tim sukses berkomitmen siap menciptakan kondisi yang aman dan menjaga proses Pilkada Morowali yang aman dan damai.

Editor: Abd Rahman Tanra

align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Kecamatan Pasar Kemis align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan align center Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan

Berita Populer

Selamat Melaksanakan Puasa Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kecamatan BMSDA Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kecamatan Bapenda
To Top