alterntif text
Tangerang Selatan

IMTII Zona Banten Resmi Miliki Ketua Baru

TANGERANG SELATAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Ikatan Mahasiswa Teknik Industri (IMTII) Zona Banten Menggelar Konferensi zona untuk pertama kalinya di Universitas Serang Raya (Unsera) dari hari Sabtu sampai Minggu (10-11/02/18). IMTII Zona Banten adalah hasil pemekaran yang sebelumnya masih tergabung dalam IMTII Zona Jakarta Raya & Banten.

Mengangkat tema “Langkah Awal Membuka Gerbang Musyawarah Menuju Organisasi yang Demokratis dan Membangun Konsistensi Guna Menuju Perubahan” menurut ketua pelaksana kegiatan Arifudin, tema yang diambil sesuai dengan momentum bahwa IMTII Zona Banten baru berdiri semangat demokrasi dan konsistensi perlu dikedepankan sehingga Zona yang baru ini dapat progresif dan diharapkan menjadi wadah untuk berproses para mahasiswa khususnya Teknik Industri di Banten.

Setelah melalui musyawarah panjang akhirnya Wahidin terpilih sebagai Ketua IMTII Zona Banten yang pertama, mahasiswa Universitas Pamulang ini dipercaya menahkodai IMTII Zona Banten satu periode mendatang.

“Adanya kita hari ini adalah berkat kerja keras kita semua sehingga kita sampai pada posisi sekarang ini, mari kita bekerja sama bahu-membahu membawa IMTII Zona Banten agar lebih unggul, tunjukkan bahwa Mahasiswa Teknik Industri yang ada di Banten mampu bersaing dengan yang lain. Hari ini menjadi awal tonggak sejarah mari kita buat IMTII Banten progresif yang selalu menjunjung solidaritas”.

Dalam kesempatan tersebut juga Rizky Aprili Mahasiswa Univeristas Negeri Sultan Agung Tirtayasa terpilih sebagai Koordinator Dewan Pengontrol Zona untuk satu periode satu tahun mendatang.

Editor : Juno

zvr
Reaksi Anda

Comments

comments

Baca Juga  Kongres HMI ke-30, Jangan Lupakan Perkaderan
data-ad-format="auto">

Berita Populer

To Top