Leaderboard Iklan HUT RI iglobalNews
Politik

Hut ke-10 Partai Gerindra, Lapangan Cipocok Berubah Jadi Lautan Manusia

Partai Gerindra

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Menjelang pilkada serentak di sejumlah provinsi, kabupaten atau kota di NKRI ini, juga menghadapi pileg dan pilpres di 2019 mendatang, para Pengurus Partai Gerindra dai tingkat anak ranting, Pengurus anak ranting dari berbagai daerah hingga ke para pengurus inti di Dewan Pimpinan Pusat menyatu kedalam lautan manusia di Lapangan Cipocok Kota Serang Banten, Sabtu (10/02/2018).

Hadir Dalam acaraitu, Dewan Penasehat Dewan Pusat, Joko Suliso, ketua DPD Provinsi Banten D.J Desmon, dan semua pengurus inti beserta para kadernya dari berbagai daerah provinsi se kabupaten atau kota se Indonesia ini.

Namun pada acara yang dihadiri ribuan kader dari berbagai daerah itu, Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pesahat Patai Gerindra serta Ketua Umum dari partai yang melambangkan lima sila dari butiran Pancasila itu tidak terlihat hadir. Menurut keterangan dari salah satu pengurus bahwa Prabowo hari ini ada di Jawa Barat.

Sementara, Dewan Penasehat Pusat dari Parpol yang berlambang Garuda itu, saat akan diminta komentarnya yang terkait Politic of agreement oleh sejumlah media sesuai acara hari jadi Parpolnya itu, dirinnya enggan berkomentar lebih jauh, namun Mantan jendral ini hanya berharap, agar setiap kader harus sanggup mendulang suara di pilkada, pileg serta pilpres mendatang.

Di tempat yang sama, hal senada dikatakan Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten D.J. Desmon. Menurut Desmon bahwa pihaknya sudah punya pola serta jurus jitu pada Pilkada serentak mendatang, khususnya di Kabupaten Tangerang ini. Dirinya meminta kepada seluruh kader yang hadir agar sanggup menyumbangkan suara di setiap Ivent politik seperti, Pilkada, Pileg dan pilpres.

Partai Gerindra

“Sudah kami siapkan segalanya bentuk setrategi dan pola kemenangan baik di Pilkada yang akan diadakan serentak nanti. Pileg dan Pilpres di bulan Juli 2019 mendatang, saya yakin pola serta jurus kemenangan yang kami gunakan, mungkin partai lain tidak punya, ” ujar pria berkepala plontos itu seraya berkelakar.

Baca Juga  PESERTA CALON KETUA KADIN KABUPATEN TANGERANG MASIH BANYAK BELUM MENYERAHI BERKAS

Desmon juga menambahkan, menurutnya Partai yang di komamdoi oleh mantan Danjen Kopasus di era orde baru itu, akan menjadi sebuah partai besar di repubik ini.

Terpisah, wakil ketua DPC Gerindra Kabupaten. H. Zaenudin saat di temui di kediamannya Kampung Cadas Kawasan Legok ‘ Mewah ‘, Minggu (11/02/2018).

“Peringatan serta Perayaan hari lahirnya Partai Gerindra merupakan sebuah ivent berskala nasional, serta banyak berbagai hal yang harus kita ambil dari HUT kemarin itu, seperti proses pengkaderan partai, baik dari tingkat DPC sampai ke anak ranting, dan beberapa syarat yang yang harus dipenuhi, agar partai kami ini lebih selektif lagi dalam pengkaderan. Hal ini kami lakukan demi kemenangan Partai kami ini di setiap ivent demokrasi, dari pilkada, pileg hingga pilpres di 2019 mendatang, ” tandas Ketua OKK Partai Gerindra Kabupaten Tangerang.

Editor: Ardi.

Iklan Banunanda Nias Iklan HUT RI Aceh Kabupten Pidie
Iklan HUT RI Aceh Kabupten Pidie Iklan HUT RI Pemkab Nias

Berita Populer

To Top