Leaderboard
Hukum dan Kriminal

DPO Penyalahgunaan Narkotika di Amankan di Masatpolair Rohil

Narkotika

BAGANSIAPIAPI, IGLOBALNEWS.CO.ID  – Masatpolair Rohil amankan MA (45) alias Asril alias Koling yang merupakan DPO (Daftar Pencarian Orang) di duga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. MA diamankan oleh Satpol Air di jalan Pelabuhan Baru Bagansiapiapi, tepatnya di depan CV. Karya Agung, Senin (19/02/2018).

MA diamankan berikut BB (barang bukti) 4(empat) bungkus kecil plastik klip bening yang didalamnya diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu, 1(satu) unit motor merk Yamaha Sorpio dengan no pol BK 6725 ABV, 1(satu) unit hp  samsung lipat warna putih, uang hasil penjualan narkotika  jenis sabu sabu Rp 300 ribu, 3(tiga) plastik klip kecil kosong, 2(dua) plastik klip sedang dan 1(satu) buah potongan pipet (sekop).

Informasi yang didapat dan  dihimpun, Sekira waktu menunjukkan pukul 21.45 wib, Senin (19/02/2019) anggota Satpolair mendapat informasi dari sumber terpercaya bahwa DPO Satpolair yang merupakan DPO penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu berada di jalan Pelabuhan Baru gang Sejati.

Berdasarkan informasi tersebut, anggota Satpolair yang dipimpin kanit Gakkum Ipda A.Ruben.SH melakukan pengintaian.

Dengan di lengkapi sprintgas, sprint geledah dan sprint penangkapan, kanit Gakkum memerintahkan anggota Satpolair untuk segera menuju ke TKP. Ketika DPO keluar dari gang Sejati ke arah kota Bagansiapiapi dilakukan pengejaran, tepat di depan Cv Karya Agung MA di hentikan dan dilakukan pengeledahan badan.

Ketika pengeledahan dengan disaksikan oleh warga, ditemukan 4 (empat) bungkus / paket plastik klip kecil berisikan narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Ruslan membenarkan Pengungkapan DPO Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu-sabu oleh Sat Polair Rohil.

“Saat ini pelaku beserta BB telah di amankan di Mako Sat Polair Polres Rohil di Bagansiapiapi untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AKP Ruslan  melalui grup aplikasi pesan Whatsapp Humas Polres Rohil,
Selasa (20/02/2018).

Baca Juga  Mobil Dinas Kembali ke Pemda, Cawagubri Suyatno Kredit Mobil untuk Pilkada

Editor: Andi Gun Riothallo

print

Iklan Banunanda Nias Iklan Aceh

Berita Populer

To Top