alterntif text
Tangerang

Binmas Polsek Neglasari Sambangi Majelis Ta’lim

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam meningkatkan hubungan yang baik antara Polisi dan berbagai elemen masyarakat, sosok Bhabinkantibmas Polsek Neglasari, Polrestro Tangerang Kota terlihat menggelar kunjungan ke sebuah Majlis Ta’lim di wilayah hukumnya. Senin (12/02/18).

Sosok Bhayangkara Bangsa yang terkenal tegas namun selalu mengutamakan salam, senyum dan salam dalam melaksanakan tugas tersebut yakni Aiptu Sulaiman, Bhabinkamtibmas, Kelurahan Kedaung Baru. Kali ini dirinya nampak berkunjung ke majelis ta’lim pengajian anak-anak pimpinan Ustadz Yunus yang beralamatkan di Jalan Iskandar Muda, RT 04/RW 02, Neglasari, Kota Tangerang.

Dikonfirmasi awak media, Aiptu Sulaiman dengan khas senyumnya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan pengamalan atensi dari pimpinanya (Kapolrestro/ Kapolsek/ Kasatbinmas / Kanitbinmas) untuk membangun silaturahmi dan memberikan pesan kamtibmas  kepada para santri.

“Melaksanakan atensi pimpinan mas, sembari memberikan pesan Kamtibmas demi tercapainya cita-cita para santri agar serius dan bersungguh sungguh dalam memberikan pelajaran,” terangnya polos.

Aiptu Sulaiman menambahkan di sela-sela kegiatanya dirinya memotivasi para santri untuk selalu meningkatkan disiplin dan hormat kepada guru.

Dalam kesempatan itu juga, memberikan pesan kepada anak santri jangan segan-segan untuk bertanya kepada teman atau guru apabila sulit dalam mengerjakan pelajaran dan selalu meningkatkan disiplin dalam  belajar dan saat melaksanakan beribadah.

Serta tidak melaksanakan atau mengikuti pelajaran yang melanggar hukum agama dan pemerintah serta selalu patuh dan taat kepada orang tua dan guru.

Ucapan terima kasih terlihat berhamburan menerpa sosok Binmas satu ini, ketika Ustadz Yunus mengapresiasi kehadiran dan perhatian pihak Polsek Neglasari terhadap para santri di majlisnya tersebut.

“Alhamdulillah semoga Allah membalas budi baik untuk Polsek Neglasari, saya sangat berterima kasih dan apresiasi atas perhatian pak Sulaiman,” ujar Ustad Yunus.

Baca Juga  Ir H Didik Setiawan Terpilih Menjadi Ketua KADIN Kabupaten Tangerang

Dari pantauan, kegiatan berlangsung penuh nuansa kebersamaan hingga berakhir dengan foto-foto bersama.

Editor: By

zvr
Reaksi Anda

Comments

comments

data-ad-format="auto">

Berita Populer

To Top