Leaderboard
Tangerang

20 Ambulance dari Tangerang Selatan di berangkatkan Jemput Jenazah ke Subang

Ambulance

TANGERANG SELATAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) berangkatkan 20 Ambulance dan Diver dari beberapa Puskesmas yang ada di Tangerang Selatan untuk membantu korban meninggal akibat kecelakaan Bus yang membawa rombongan warga ciputat di Subang, Jawa Barat. Sabtu Malam (10/02/2018)

Dengan diberangkatkannya bantuan Ambulance tersebut diharapkan jenazah korban Kecelakaan maut yang menimpa anggota Koperasi Simpan pinjam (KSP) Permata Kelurahan, Kecamatan Ciputat Timur cepat sampai kerumah duka.

Asisten Daerah (Asda) Dua Kota Tangerang Selatan Rahmat Salam menuturkan, dari 20 Ambulance dan Driver yang berangkat itu dari sejumlah Puskesmas yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Diantaranya, Puskesmas Pondok Kacang Timur, Jombang, Ciputat timur, Rengas, Bakti Jaya, Pamulang, Benda Baru, Pondok Ranji, Pondok Aren, Pondok Betung, Jurang Mangu, Pondok Pucung, Pondok Jagung, Keranggan, Parigi, Kampung Sawah, Pondok Benda, Paku Alam, Serpong. “Tim Rumah Sakit Umum (RSU) sendiri ada 3 ambulance dan 1 mobil jenazah siap berangkat,” ungkapnya.

Editor : Juno

print
Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top