Leaderboard
Berita Utama

Wartawan iGlobalNews Tolak Amplop dari PPK Bandara Binaka Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sungguh tak disangka sikap PPK Bandara Binaka Gunungsitoli saat dijumpai oleh wartawan iGlobalnews, Parlin Dawolo bersama rekan, pada Rabu 31 Januari 2018 di kantornya.

Apa sebabnya? “Awalnya kru iGlobalnews datang ke Bandara Binaka Gunungsitoli untuk melakukan konfirmasi kepada PPK, Jonson terkait pengerjaan terminal Bandara yang diduga banyak penyimpangan,” Ungkap Parlin Dawolo.

Foto: Bandara Binaka Gunungsitoli.

Foto: Bandara Binaka Gunungsitoli.

Lebih lanjut disampaikan, “Sesampainya di kantor, kami (wartawan) diterima oleh pegawai bandara dan dipersilakan untuk mengisi buku tamu sambil menanyakan mau bertemu dengan siapa.”

“Setelah kami menyampaikan tujuan untuk ketemu PPK, kami mengisi buku tamu dan dipersilahkan duduk untuk menunggu sembari pegawai tersebut menyampaikan ke PPK kedatangan kami,” katanya.

Selang beberapa menit petugas tersebut kembali menghampiri kami dan berkata “Pak, PPK-nya lagi sibuk karena ada tamu dan gak bisa ketemu” sambil berlalu.

Mendengar jawaban tersebut, kru media masih duduk menunggu dan tidak lama kemudian pegawai tersebut kembali menghampiri kami dan mengajak ke salah satu ruangan.

Sesampai di ruangan tersebut petugas berkata “Pak, PPK gak bisa ketemu karena lagi sibuk dan ini titipannya sekedar uang minyak, Bapak sudah datang kemari,” sambil menyodorkan amplop yang diduga berisi uang.

Foto: Petugas saat menyampaikan amplop.

Foto: Petugas saat menyampaikan amplop.

Lalu kami menjawab, “Bu, tolong disampaikan sama PPK bahwa kedatangan kami di sini bukan minta uang minyak tapi untuk konfirmasi terkait pengerjaan terminal Bandara. Dan amplopnya tolong dikembalikan sama beliau,” tutur Parlin Dawolo menceritakan hal tersebut ketika berkunjung ke Bandara Binaka untuk melakukan konfirmasi.

Hal tersebut dicoba dikonfirmasi kepada kepala Bandara Binaka Gunungsitoli, namun tidak berhasil karena beliau masih di luar daerah.

Baca Juga  Dinas PM-PTSP Sulteng Gelar Rakor Antara Investor dengan UMKM dan Pihak Bank

Editor: Jobed Laowo

print
Iklan Caleg Banten Dapil Lebak Iklan Banunanda Nias

Berita Populer

To Top