alterntif text
Tangerang

Truk Trailer Terparkir di Komplek Makam Secara Misterius

Tangerang – iGlobalNews | Kampung Undrus RT 003 RW 006, Desa Cijantra Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang dihebohkan oleh satu unit truk trailer yang masuk ke komplek pemakaman Kramat Uyut Lenggang pada Rabu (6/12/2017) pagi.

Bagaimana tidak, di jalan paving blok sepanjang 1,5 Km dimasuki mobil trailer bermuatan baja.

Anehnya, jalan yang dilalui kendaraan beroda 18 itu tidak meninggalkan jejak sedikitpun. Warga yang berada di sekitar jalan tersebut juga tidak mendengar adanya suara mesin mobil atau truk.

Menurut keterangan cerita warga yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan bahwa, awalnya sang supir merasa jalan yang dilaluinya itu lebar sekali. Sang supir pun terlihat seperti kebingungan. Namun, supir berhenti dikarenakan melihat ada pertunjukkan wayang golek. Sang sopir turun untuk menonton dan menunggu hingga pertunjukkan selesai. Ketika sadar di pagi harinya, ternyata sang sopir sudah berada di komplek pemakaman. Kemudian jalan yang dilaluinya tadi malam seakan terlihat lebar, ternyata pada pagi hari hanya selebar 2 meter saja.

Secara logika tidak mungkin jalan tersebut bisa dimasuki kendaraan trailer 40 pit tersebut. Kejadian ini terjadi tepat pukul 02:30 WIB pada hari Jum’at dini hari (01/12/ 2017).

Warga setempat pun tak percaya jalan tersebut bisa di masuki kendaraan besar, dan bermuatan tonase tinggi. Ditambah dengan tidak ada jejak roda bekas kendaraan saat kendaraan tersebut melintas.

Saat kami mendatangi lokasi bekas kejadian, salah seorang warga yang tidak mau menyebutkan identitasnya mengakui bahwa ketika pagi tiba-tiba ada kendaraan terparkir, namun tidak ada jejak roda sedikitpun .

Kemudian pada hari Sabtu (2/12/2017)  truk tersebut sudah dievakuasi dengan bantuan beko. Karena memang tidak ada jalan lain yang cukup bagi truk itu untuk keluar dari area makam tersebut.

Baca Juga  PAGUYUBAN LAMPUNG SAI DKI JAKARTA ADAKAN HALAL BIHALAL

Dengan bantuan alat berat , dibuatkan jalan yang lebih lebar sehingga truk bisa keluar  ke jalan raya yang berjarak kurang lebih 2 Km.

Kejadian ini bukan pertama kalinya. Karena pernah juga ada sebuah truk yang dikendarai warga Balaraja tiba-tiba masuk ke area Makam Keramat Uyut Langgeng di Desa Cijantra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Menurut keterangan sesepuh warga setempat, truk tersebut dibawa oleh makluk ghaib.

Warga tidak habis pikir bagaimana truk itu bisa masuk ke makam tersebut. Karena tidak ada jalan yang bisa dilalui kendaraan sebesar truk trailer menuju makam itu. (Ahes)

zvr
Reaksi Anda

Comments

comments

To Top