alterntif text
Banyuwangi

Proyek Siluman di Area Jalan Gunung Gumitir Amblas

Proyek Siluman di Area Jalan Gunung Gumitir Amblas

JEMBER – iGlobalNews | Proyek penahan bahu jalan Nasional Provinsi Jatim di area Jalan Gunung Gumitir wilayah Dusun Mrawan Desa Sumbermulyo Kecamatan Silo amblas dan retak diduga akibat tidak kuat menahan tanah uruk. Demikian awal penjelasan salah seorang pengendara, Slamet Supriyadi warga Kecamatan Kalibaru kepada iGlobalNews (3/12/2017).

Menurutnya ketika dikonfirmasi, proyek tersebut proses pengerjaannya memakan waktu hampir 3 bulan, di mana proyek tersebut baru rampung sekitar satu minggu yang lalu. Dia menduga bahwa pengerjaannya terkesan asal-asalan alias asal jadi.

“Tentunya setiap proyek itu harus ada papan namanya, karena jika tidak ada papan namanya maka proyek siluman tersebut tidak diketahui secara pasti detail pengerjaannya. Berapa jumlah anggarannya, dari mana anggarannya dan CV apa atau PT apa yang mengerjakannya ini pun masih belum diketahui alias masih misteri,” kata Slamet.

Kemudian dia menambahkan bahwa akibat tidak adanya papan nama tersebut, masyarakat sulit untuk mengontrol dan mengawasi pengerjaan proyek tersebut.

“Saya berharap kepada pihak terkait agar proyek itu harus segera dibenahi,karena itu menyangkut
keselamatan masyarakat banyak, lebih-lebih para pengguna jalan,” usul Slamet. (Mtf)

zvr
Reaksi Anda

Comments

comments

Baca Juga  Dua Janda Tua Miskin Menerima Bantuan Rastra Cuma-Cuma Dari PemDes Sumbergondo
To Top