alterntif text
Seputar Banten

Agus Wisas: Ketua Kadin yang Sebelumnya tidak Akur dengan Bupati

Agus Wisas Wakil Ketua Kadin Provinsi Banten

Tangerang – iGlobalNews | Dilantiknya Didik Setiawan sebagai Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) terpilih Cabang Kabupaten Tangerang, Rabu (06/12/2017 ) di Hotel Amaris Citra Raya Cikupa Tangerang,Didik dinyatakan resmi menjadi Ketua Kadin Cabang Kabupaten Tangerang periode 2017 – 2022.

Agus Wisas selaku Wakil Ketua Kadin Provinsi Banten yang hadir saat itu sangat optimis dengan terpilihnya Didik Setiawan akan lebih baik dari pada Ketua Kadin yang sebelumnya, Agus Wisas mengatakan bahwa Ketua Kadin sebelumnya tidak akur dengan Bupati,

“Tentunya saya optimis Kadin di bawah kepemimpinan Pak Didik Setiawan ini akan lebih baik dibandingkan dengan kepemimpinan sebelumnya. Dan kita tahu kepemimpinan yang sebelumnya kan tidak akur dengan bupati,” ujar Agus Wisas saat diwawancara, Rabu (06/12/2017).

Lanjut Agus Wisas, dirinya pun akan mendukung segala bentuk program-program yang dibuat oleh Bupati yang sudah berjalan sekarang ini seperti membangun pelosok kota-kota kecil dan di perkampungan baik terlibat secara langsung maupun tidak langsung.

“Apapun itu yang akan menjadi program pak Bupati kita akan dukung, termasuk program yang sekarang ini berlarut-larut seperti kita lihat pembangunan pelosok-pelosok kota-kota kecil kemudian sampai ke perkampungan sepertinya itu akan terlibat baik langsung atau tidak langsung,” ungkap Wakil Ketua Kadin Provinsi Banten, Rabu (06/12/2017).

Sementara Ketua Kadin Cabang Kabupaten Tangerang Didik Setiawan akan terus mendorong agar Kadin dapat bersinergi dengan pemerintah daerah. Menurutnya Pemerintah Daerahyang lebih tahu kebutuhan dan potensi daerah. Dirinya berharap keberadaan Kadin yang sekarang ini dapat dirasakan.

Didik Setiawan Ketua Kadin Cabang Kabupaten Tangerang

Didik Setiawan Ketua Kadin Cabang Kabupaten Tangerang

“Saya akan bekerja untuk membawa Kadin menjadi lebih baik, untuk tahap awal saya akan membuat pemetaan sektor apa saja yang harus diprioritaskan dan saya juga akan terus mendorong agar Kadin dapat membangun sinergi dengan pemerintah, karena menurut saya pemerintahlah yang lebih tau kebutuhan dan potensi daerah begitu juga saya ingin keberadaan Kadin ini dapat dirasakan,” ungkapnya.

Baca Juga  UPT Bapenda Cikokol Provinsi Banten, Gelar Penyuluhan Pajak Daerah di Kecamatan Batu Ceper

Editor: Red

zvr
Reaksi Anda

Comments

comments

To Top