alterntif text
Hukum dan Kriminal

Unit Opsnal Reskrim Polsek Sepatan Kembali Bekuk Penyalahgunaan Narkotika

Polsek Sepatan

TANGERANG – iGlobalNews | Jum’at (17/11/2017) Sesuai dengan Laporan Polisi Nomor: LP/A/05/XI/PMJ/RESTRO TNG KOTA/Sek. Spt tanggal 16 November 2017. Unit Opsnal Reskrim Kepolisian Sektor Sepatan Polres Metro Tangerang telah berhasil mengamankan dua tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 02.30 WIB.

Penangkapan pelaku tersebut berada di Kp. Duri RT. 001/001 Desa Pakualam Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang -Banten. Tepatnya di rumah kontrakan tersangka.

Pelaku yang diamankan adalah pria berinisial M (31) yang bertempat tinggal di Kampung Buaran Kandang RT 002/RW 003 Desa Pakualam Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Satu orang lagi yang ditangkap adalah pria berinisial A (42) yang beralamat Kampung Tanah Merah RT 001/001 Desa Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.

Adapun barang bukti yang telah disita dari tersangka M adalah 1 (satu) kantong plastik flip ukuran sedang yang di duga sabu-sabu (0,62 Gram) di dalam bungkus rokok.

Kemudian dari tersangka A berupa 1 (satu) kantong plastik flip ukuran sedang yang diduga berisikan sabu-sabu (berat 0,81 Gram). Dengan saksi Bripka Abdul Hakim Siregar, Bripka Kiswoto serta Ketua RW Arsudin.

Kronologis kejadian adalah tepat pada hari Kamis (16/11/2017) sekitar pukul 01.30 WIB. Tim Reskrim Polsek Sepatan Bripka Abdul Hakim Siregar dan Bripka Kiswoto mendapat info bahwa di Kampung Duri Desa Pakualam Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Banten tepatnya di kontrakan tersangka sering kali dijadikan tempat memakai Narkoba.

Atas informasi tersebut, maka dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. Ternyata di dalam rumah kontrakan tersangka ditemukan bungkus rokok yang di dalamnya terdapat barang bukti tersebut.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti langsung digelandang ke Polsek Sepatan. Setelah dilakukan interogasi guna pengembangan bahwa barang haram tersebut telah di beli dari A. Kemudian malam harinya tersangka A langsung dapat ditangkap.

Baca Juga  Polsek Karawaci Sukses Meringkus Pemuja Narkoba

Kini kedua pelaku telah diamankan oleh pihak Polsek Sepatan berikut barang bukti, dan telah melakukan pengembangan serta meminta keterangan saksi-saksi, untuk membuat Laporan pendapatan dan pemberkasan. Kemudian agar dapat dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk proses lebih lanjut. (Yudi)

zvr
Reaksi Anda

Comments

comments

To Top