Leaderboard
Kabar iGlobal

Suksesnya Pelantikan Pengurus DPC PWRI Sulawesi Tengah

PWRI Sulawesi Tengah

Sulawesi Tengah – iGlobalNews | Kegiatan PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka Pelantikan Pengurus DPC se-Provinsi Sulawesi Tengah dilaksanakan di Hotel Mercure. Acara ini digelar pada Minggu (19/11/2017).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah yang mewakili Asisten Bidang Administrasi Umum dan Organisasi Mulyono, SE, Ak, MM, bersama pejabat Provinsi Sulawesi Tengah dan tamu undangan dari 13 Kabupaten satu Kota se-Provinsi Sulteng.

Ketua umum DPP PWRI Suriyanto dalam kesempatannya mengungkapkan harapannya, “Melalui berdirinya PWRI saya harapkan kepada semua pengurus DPD maupun DPC yang dilantik hari ini dapat bekerja dan bersinergi dengan masyarakat Sulteng khususnya, dan wartawan-wartawan yang bekerja lebih profesional dalam menjalankan kode etik jurnalistik tetap pada fungsi dan tugasnya.”

Suriyanto melanjutkan, “Serta menjalankan sesuai dengan UUD Pokok Pers Tahun 40 tahun 1999 ke depannya kami akan melakukan pembinaan kepada wartawan yang tergabung dalam PWRI melalui uji kompetensi,”

Gubernur Sulawesi Tengah dalam sambutannya yang diwakili Asisten administrasi Umum dan Organisasi Mulyono, SE, Ak, MM mengatakan “Kehadiran PWRI saya nilai sangat bermakna sebagian suatu organisasi insan pers yang bertujuan membina dan mengkoordinasi kegiatan kewartawanan secara terarah, profesional dan bertanggung jawab sesuai dengan kode etik jurnalistik maupun peraturan perundang undangan yang berlalu. Wartawan adalah suatu profesi jurnalistik sebagai perwujudan dari kemerdekaan mengeluarkan pikiran baik secara lisan dan tulisan sehingga perlu terus dibina dan ditingkatkan kompetensinya sebagai jurnalistik. Sekali lagi selamat atas pelantikan pengurus PWRI DPC Seprovinsi Sulteng.

Editor: Andrew

To Top