alterntif text
Olahraga

Arifin Majid Tutup Kegiatan Gala Desa Tingkat Kabupaten Maros 2017

Arifin Majid

Maros – iGlobalNews | Deputy Bidang Pendidikan dan Olah Raga Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, Arifin Majid menutup secara resmi kegiatan Gala Desa Tingkat Kabupaten Maros 2017 di Desa Moncong Loe Bulu, Kecamatan Moncong Loe, Kabupaten Maros Selasa (28/11/2017).

Arifin menuturkan bahwa kegiatan Gala Desa adalah kegiatan andalan Kemenpora RI dan di Provinsi Sulawesi Selatan ini hanya 7 Kabupaten yang dapat menggelar program ini dan salah satunya adalah Kabupaten Maros ini.

“Hal ini patut kita syukuri dan Insya Allah tahun depan kita upayakan Kabupaten Maros ini dapat lagi menggelar kegiatan Gala Desa ini,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua Panitia Gala Desa Tingkat Kabupaten Maros 2017, H. Havid, S. Pasha mengungkapkan rasa syukurnya yang terhingga karena kegiatan Gala Desa ini berjalan sukses dan program ini kali pertama digelar di Kabupaten Maros.

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Andi Muawiyah Ramly atau Puang Amure yang hadir mewakili Ketua Umum DPP PKB, Bapak A.  Muhaimin Iskandar, terima kasih juga atas kehadiran Bapak Arifin Majid selaku Deputy Kemenpora RI yang hadir mewakili Menpora RI, Imam Nahrawi, kata Anggota DPRD Kabupaten Maros ini.

Havid menambahkan, bahwa kegiatan Gala Desa Tahun 2017 di Kabupaten Maros ini ada berkat prakarsa dari orang tua kita, senior kita bapak Andi Muawiyah Ramly, atau yang akrab disapa Puang Amure.

Andi Muawiyah Ramly ini lanjut Havid adalah Pendiri PKB yang hari ini merupakan Calon Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel II, beliau juga sehari-hari menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB. kata Havid.

Ia menegaskan bahwa kegiatan Gala Desa ini ada atas saran sekaligus upaya beliau Andi Muawiyah Ramli yang secara langsung melobi Menteri Pemuda dan Olah Raga, Bapak Imam Nahrawi sehingga Bapak Menteri berkenan menurunkan kegiatan Gala Desa 2017 di Kabupaten Maros, terima kasih sekali lagi Puang Amure.

Baca Juga  Polres Jeneponto Sukses Ringkus Lima Pelaku Judi Sabung Ayam

Editor: Abra

zvr
Reaksi Anda

Comments

comments

To Top